Aksi Gila Marquez Setelah Kalah di Brno

Tes Brno kemarin tidak ada pembicaraan tentang catatan waktu atau mengenai motor 2015 Honda dan Yamaha. Semua perhatian tertuju pada keajaiban luar biasa dari seorang Marquez yang dapat menaklukkan tikungan dengan kemiringan lebih dari 67 derajat, sambil menghindari jatuh ditikungan 12 sirkuit Brno.

Tidak hanya para wartawan bahkan lawan-lawannya juga terheran. Potografer Tino Martino, yang telah berhasil mengabadikan peristiwa tersebut dengan kameranya.

Dari gambar Anda dapat melihat dengan jelas saat Marquez berpegangan pada motor hanya dengan tangan dan kaki, sementara bahu dan lengannya sudah jatuh ke aspal, ajaibnya Marquez dapat mengendalikan motonya dan membuka gas kembali untuk melanjutkan latihan.

Marquez

Saya sangat terkejut ketika melihat gambar yang berhasil diambil oleh salah satu potografer, saat itu saya kehilangan grip pada ban depan, kemudian motor meluncur sendiri, aku pikir aku sudah terjatuh, malah motor kembali tegak dan melaju, secara spontan akupun membuka gas dan melanjutkan latihan.