GP Misano: Pedrosa dan Lorenzo Berpotensi Asapi Marquez

MotoGP Misano selalu menghadirkan suasana yang fantastis dengan penonton yang penuh gairah dan gencar mendukung semua pembalap Italia di Kejuaraan Dunia yang selalu berjuang untuk kemenangan.

Menjelang GP Misano, pemimpin klasemen sementara Marc Marquez sejauh ini sudah mengunci 11 kemenangan sepanjang musim ini bergulir,kemenenangan terakhir ia dapat di Silverstone akhir agustus kemarin.

Jika menang dimisano nanti Marquez akan semakin dekat dengan titel juara dunianya, ia berpotensi mengamankan mahkota juara dunia 2014 di depan fans rumahnya dalam seri berikutnya di Sirkuit Motorland Aragon.

Rekan setimnya Dani Pedrosa adalah satu -satunya pembalap yang berpotensi menggagalkan rencana Marquez, mengingat keduanya memiliki senjata yang serupa. Sementara itu, setelah finis ketiga di Silverstone, Valentino Rossi kini mencetak total 4.987 poin di semua kelas selama karir Grand Prix-nya.

Jika ia di Misano nanti berhasil finish di posisi keempat atau lebih baik dari itu, maka Rossi akan menjadi pembalap pertama yang mencapai nilai 5000 poin dalam sejarah Grad Prix.Pembalap Yang paling sukses di Misano sejak balap kembali ke sirkuit ini

pada musim 2007 lalu adalah rekan setim Rossi di Movistar Yamaha MotoGP, yaitu Jorge Lorenzo, dengan empat kemenangan, diantaranya: 1 kali dikelas GP 250cc pada tahun 2007 dan di MotoGP selama tiga tahun terakhir.

Sebagai pembalap Italia dengan motor Italia Andrea Dovizioso yakin Minaso akan memberi spirit yang besar terutama dengan Tim Ducatinya, sementara rekan setimnya Cal Crutchlow juga akan membidik hasil yang baik dari seri-seri sebelumnya.