Honda Berharap Miller Bisa Sukses Seperti Stoner

Honda berharap Miller akan dapat meneruskankeberhasilan sebelumnya yang diraih oleh juara dunia Australia Casey Stoner yang, Mick Doohan dan Wayne Gardner.

Stoner menghabiskan musim MotoGP pertamanya di LCR dan ada rumor bahwa mantan kepala kru Valentino Rossi Jerry Burgess akan bekerja dengan Miller musim depan.

Tanpa diragukan lagi, ini adalah proyek yang sangat menarik dan tantangan yang sama sekali baru bagi kami,kata pimpinan tim LCR Lucio Cecchinello.

Kami percaya bahwa Jack akan menjadi penantang yang kuat di masa depan di kelas utama karena bakatnya  tak terbantahkan, motivasi dan gaya membalapnya yang agresif.

Bersama dengan Honda kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung dia menyesuaikan diri, langkah demi langkah untuk memahami kelas MotoGP.

Pasti Jack perlu waktu untuk belajar bagaimana membawa motor bermesin 1000cc, tapi itu tidak terburu-buru, dan tahun depan ia akan menjalani musim pembelajarannya di Kelas baru.

Miller diyakini memiliki kontrak tiga tahun dengan HRC, Cecchinello menegaskan: Honda memiliki rencana jangka panjang dengan dia dan kami percaya bahwa dengan tidak ada tekanan Jack akan mampu menunjukkan bakatnya di MotoGP.”

Setelah dua musim belajar, Miller memiliki kesempatan masuk ke tim pabrikan Repsol Honda pada tahun 2017, ketika kontrak juara dunia Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan habis.